Minggu, 24 Juli 2016

Resep Sandwich Spesial Mudah Dan Enak

Sandwich atau roti isi merupakan salah satu makanan yg terbuat dari roti yg diisi dengan daging,sayuran,keju dan biasanya diberi saus agar rasanya menjadi lebih enak dan nikmat.Sandwich biasanya dihidangkan pada saat sarapan pagi,bekal anak ke sekolah,cemilan di sore hari atau pada saat melakukan piknik bersama keluarga.Selain mudah utk dibawa ke mana-mana,bahan utk membuat sandwich juga sangat mudah utk didapatkan.

Sebetulnya sandwich dapat dikreasikan sesuai dengan selera sahabat,baik itu membuat sandwich sederhana hingga sandwich spesial utk hidangan yg spesial juga.Bagi sahabat Resep yg ingin mencoba untuk membuat sandwich spesial,silahkan lihat selengkapnya mengenai kumpulan resep membuat sandwich spesial,mudah dan enak berikut ini.

http://resepabu.blogspot.com/2016/07/resep-sandwich-spesial-mudah-dan-enak.html


Resep Sandwich spesial

Bahan :

  • Roti tawar,buang kulitnya
  • Sarden siap pakai,tiriskan dari sausnya dan panggang sebentar
  • Bawang Bombay,cincang halus
  • Telur direbus,iris tipis-tipis
  • Tomat,iris tipis-tipis
  • Keju chedar lembaran
  • Mayonaise
  • Daun selada


Cara Membuat nya:

  1. Pangang roti tawar yg telah dibuang kulitnya terlebih dahulu di atas teflon tanpa diolesi mentega atau apapun pada permukaan roti.
  2. Biarkan roti hingga berwarna kecoklatan,setelah itu angkat dan olesi dengan mayonaise secukupnya pada permukaan roti tersebut.
  3. Kemudian racik bahan isi sandwich dengan menjadikan semua bahan-bahan isi tersebut menjadi satu,lalu tambahkan mayonaise beberapa sendok dan aduk hingga rata.
  4. Ambil roti tawar yg sudah di panggang,lapisi roti tawar dengan daun selada dan keju di atasnya,lalu taruh campuran isi sandwich diatasnya.
  5. Kemudian tutupi dengan irisan tomat dan daun selada.Lalu tambahkan mayonaise di atas selada sebelum ditutup dengan lapisan roti terakhir.
  6. Sandwich siap utk dihidangkan. 
Baca Juga:


Demikianlah  Resep Sandwich Spesial Mudah Dan Enak semoga bermanfaat.