Senin, 20 Maret 2017

Resep Macaroni Schotel Panggang Enak

Resep macaroni schotel panggang enak serta lezat ini tips membuatnya paling gampang.Tips membikin macaroni schotel ini paling gampang kok sista ataupun bunda dirumah.Tidak butuh cemas oantaran bahan bahan yang dipakai cukup gampang dibeli di beberapa toko ataupun supermarket besar.

Macaroni schotel seperti namanya bahannya ada makaroni yang sudah di rebus. Anda juga butuh membutuhkan oven untuk memanggang makaroni schotel dalam pembuatannya.Untuk taburan nanti kita membutuhkan keju cheddar parut serta diberikan waktu pemanggangan pertama usai.

http://resepabu.blogspot.com/2017/03/resep-macaroni-schotel-panggang-enak.html

Bahan untuk membikin Resep Macaroni Schotel
  • macaroni yang telah direbus hingga masak sejumlah 100 gram
  • tepung terigu sejumlah 30 gram
  • keju chedar yang diparut sejumlah 50 gram
  • susu cair 600 mili liter
  • 20 gr mentega putih atau mentega tawar
  • smoked beff sejumlah 5 lembar, iris-iris
  • 1 buah bawang Bombay, cincang halus
  • satu seperempat sdt garam
  • 1/2 sdt merica bubuk
  • tiga per empat (3/4) sdt pala bubuk
  • telur ayam 3 butir kocok lepas

Bahan Untuk Taburan Macaroni Schotel
  • keju chedar 100 gr,parut bentuk memanjang

Tips Membikin Macaroni Schotel
  1. Mari segera saja kita membikin resep macaroni schotel.Bagian pertama panaskan mentega ke wajan,lalu tumis bawang Bombay yang telah di irislah halus.
  2. Tumis bawang Bombay hingga tercium bau harum.Imbuhkan tepung terigu kedalam tumisan itu hingga menggumpal.Ketika memasukkan tepung terigu,di beri sedikit air.namun jangan sempat terlampau encer.
  3. Lalu anda dapat memberikan susu cair dengan cara sedikit untuk sedikit sembari terus diaduk agar seluruhnya adonan dapat tercampur dengan merata
  4. Kemudian anda dapat memasukkan macaroni yang telah di rebus serta smokec beef ke adonan itu Ingat sembari senantiasa di aduk selalu menerus
  5. Kemudian angkat macaroni schotelnya,imbuhkan garam.,telur kocok,merica bubuk, pala bubuk serta keju chedar yang telah di parut.aduk hingga seluruhnya bahan tercampur dengan prima dalam adonan.
  6. Siapkan tempat Loyang yang telah diolesi dengan mentega. Pakai tempat yang anti panas untuk memangang.
  7. Input adonan macaroni shotel kedalam Loyang itu Lalu input kedalam pemanggangan.
  8. Panggang macaroni schotel leih kurang sepanjang 20 menit dengan memakai suhu 170 derajat celcius.Ketika memasukkan kedalam oven,rendam Loyang dengan sedikit air.ini bakal melindungi stabilitas panas oven.Hingga macaroni schotel bisa masak.
  9. Bila telah masak angkat lalu taburan dengan keju dibagian atasnya

Macaroni schotel anda telah siap untuk disajikan.Sajikan macaroni schotel ketika.dalam situasi hangat.Bila telah dingin lelehan keju bukan bakal demikian merasa.Sajikan macaroni schotel dengan penambahan saus tomat atau saus cabai,ini bakal membikin terasa makin nikmat.Gampang bukanlah tips membikin macaroni schotel.Ini dapat jadikan sajikan saat anda berkumpul berbarengan dengan keluarga.sebenarnya memerlukan saat cukup lama untuk membuatnya. Namun rasa dari macaroni shotel bukan kalah dengan perjuangan anda membuatnya.Sekian sedikit yang dapat saya berikan tentang resep macaroni schotel.Selamat coba