Senin, 22 Mei 2017

Obat Ambeien Alami Yang Ampuh

Mengobati Ambeien Wasir Secara Alami
Cara Mengobati Ambeien-Sedikitnya ada 3 cara mengobati ambeien secara alami,dengan cara ini anda dapat mengobati ambeien tanpa operasi.ambeien memang sangat menjengkelkan,pasalnya penyakit yg satu ini akan memberikannya rasa sakit saat anda duduk,dan tentunya hal tersebut akan mengganggu kesibukan sesehari. Ambeien yaitu penyakit atau gangguan yg terletak pada anus dan ditandai dengan pembengkakan atau benjolan bahkan kadang kadang diikuti dengan keluarnya darah atau pendarahan.Sebelum jelas cara mengobati ambeien secara alami tanpa operasi alangkah lebih baik kita paham lebih dahulu penyebabnya.

Dalam beberapa kasus,ambeien disebabkan factor genetik atau keturunan,namun kerapkali juga penyakit ambeien ini disebabkan penderita terlampau lama duduk atau pun berdiri,dan dikarenakan teralu keras mengejan waktu buang air besar.

http://resepabu.blogspot.com/2017/05/obat-ambeien-alami-yang-ampuh.html


Secara umum ambeien dibagi menjadi 2 jenis misalnya :

1. Ambeien internal:tak mengakibatkan rasa sakit, ini disebabkan hanya sedikit syaraf pada daerah rektum. Kebanyakan ambeien internal ditandai dengan pendarahan.

2. Ambeien eksternal:mengakibatkan rasa perih, sakit dan gatal pada penderitanya.Jenis ini akan berwarna biru ungu kalau terjadi penggumpalan dikarenakan terdorong oleh feces.

Maka dari itu,buat anda yang sedang menderita ambeien berikut kami tambahkan beberapa tips dan cara mengobati ambeien secara alami atau tradisional.

Obat wasir atau ambien

1. Dengan kulit manggis

Disamping buahnya enak dan berfaedah,kulit manggis pun tak kalah khasiatnya.Utk mengobati ambeien dengan kulit manggis caranya yaitu dengan merebus kulit manggis yg udah kering secukupnya dengan air hingga mendidih, setelah mendidih saring airnya dan minum air rebusan tersebut .Lakukan cara ini pada pagi hari dan malam hari.

2. Dengan daun pepaya

Selain dapat menambah nafsu makan secara alami ternyata daun pepaya bisa juga mengobati ambeien.Caranya yaitu dengan merebus daun pepaya hingga mendidih kemudian saring airnya dan minum setiap pagi hari.

3. Dengan Menggunakan Bunga Pagoda

Caranya yaitu dengan merebus bunga pagoda 6-7 lembar,110 ml air,25 ml madu murni.Tunggu hingga mendidih kurang lebih 15 menit,jika udah saring airnya dan minum air rebusan seluruhnya bahan tersebut setiap pagi atau sore hari.

4. Kulit delima

Jika anda ingin menggunakan kulit buah delima caranya ialah dengan merebus kulit tersebut kemudian saring airny.Mengonsumsi air rebusan itu 1-2 kali sehari secara teratur.

5. Mengonsumsi bawang merah

Salah satunya manfaat dari mengonsumsi bawang merah ialah menghentikan pendarahan akibat wasir atau ambeien dan mengurangi rasa perih pada anus.Selain itu bahan alami ini bisa juga mengatasi sembelit.

Demikianlah beberapa cara mengobati ambeien secara tradisional yg bisa anda coba. Dengan cara diatas maka anda tak perlu melakukan operasi yg memakan biaya besar.Biar terhindar dari penyakit ambeien,pastikan anda harusmesti selalu hidup sehat dengan rajin olehraga serta mengonsumsi air minum paling tidak 8 gelas per hari.Selamat mencoba,semoga tips dan cara mengobati ambeien secara alami ini berfaedah untuk anda seluruhnya yg sedang membutuhkannya.