Selasa, 30 Mei 2017

Resep Jagung Manis Keju Cup

Cara Membuat Jagung Susu Keju-JAGUNG merupakan buah yang banyak ditanam masyarakat dan masakan yang sehat dari hasil pengolahan buah jagung ini.Bila anda sangat berkreatif buah jagung manis yang enak ini tak hanya jadi camilan aja.tetapi bisa pula jadi sebagai salah suatu sumber uang .Selain itu jika pingin kembangkan bisnes masakan anda,Gak ada salah bila anda mempromosikan buah jagung manis untuk salah satu menu makanan di tempat bisnes kulinernya .

Buah Jagung manis sekarang sangat diminati masyarakat kita,mulai anak kecil sampai orang tua semua sukai buah jagung manis ini .Bila dahulu buah jagung manis hanya anda makan dengan cara biasa aja ,sekarang beda . karna sekarang ini sudah banyak MASAKAN enak bisa dinikmati dari bahan dasarnya buah jagung,contoh jagung popcron itu,buah jagung bakar dan sangat banyak lagi makanan lain lagi .

http://resepabu.blogspot.com/2017/05/resep-jagung-manis-keju-cup.html


Dan untuk saat ini yg populer dan diminati oleh masyarakat kita ialah buah jagung manis susu keju enak.biasanya makanan sedap ini di temukan di mall untuk jajanan.dan ditemui di depan tempat pasar yang dikunjungi,buah jagung manis susu KEJU enak bisa dibilang jajanan yg terjangkau murah,karna dengan uang 5000 sampai 8 ribu kita dapat merasakan manis gurih jagung susu keju ini.

jagung susu keju pedas
Karna berkembangnya zaman dan makin banyak orang-orang kreatifitas ,buah jagung susu keju saat ini hadir dalam bermacam cita rasa .contohnya yang saat ini paling jadi kesukaan warga ialah buah jagung susu keju pedasnya ataupun jagung SUSU keju asinnya . dalam cara penyajiannya emang sama ya, cuma beberapa bahannya yang menggunakan buah jagung manis mempunyai rasa yg beda . contoh buah jagung susu keju pedas itu, dalam pengolahannya buah jagung manis diberikan saus sambel yg botol yg sedia disaji untuk cipta rasa yg pedas .

Jika anda menginginka yang rasa asin ,sering jagung manis diberi keju dan sdikit susu putihnya untuk terasa asin oleh kejunya yg leleh .Intinya buah jagung manis ini bisa dicoba dirumahnya,untuk menu masakan yang paling nikmat bagi KELUARGA anda. ataupun anda menjual buah jagung manis ini untuk salah satunya masakan di bisnis anda seperti yang tersebut diatas.Anda sudah tertarik dengan resep yang satu ini ?Iya anda sediakan bahan-bahan dan cara pengolahannya berikut dibawah ini .

Resep Membuat Jagung Manis Susu Keju

Bahan-bahannya adalah :
  • Jagung manis pilih 250 gr
  • Susu yang manis putih 4 sdm atau bisa pakai dalam 1 sashet
  • Margarinnya 1 sdm (bisa menurut selera)
  • Keju chedar parutan 50 gr ( menurut selera kesukaan )
Cara Mengolah buah Jagung Manis Susu Keju:
  1. Langkah Pertamanya rebus jagung lebih dulu lebih kurang 10 menit sampai masak , Lalu angkatlah dan disisihkan .
  2. Setelah itu sediakan wadahnya ,Kemudian tuangkan jagung yang hangat ke dalam wadah itu.
  3. Seterusnya aduklah dengan margarin seperlunya sampai merata
  4. Kemudian berikan susu yang manis menurut selera anda, taburkan parutan kejunya ,dan selesai sudah.
  5. Anda bisa menghidangkan yg masih hangat supaya lebih mantap .
Itulah resep cara pengolahan keju manis susu keju enak,sangat mudah tentunya ? anda bisa cari bahannya mudah didapat dipasaran tradisional atau dipasar lain yang terdekat dari rumah anda . anda bisa pula tambahkan topingnya atas keju menurut selera anda tentunya . anda bisa tambahkan topingnya chocochip , meses ceres , stawbery sauce dan lain-lain supaya lebih unik dan rasa terlebih nikmat .

Silahkan Anda kreatif dengan Resep Membuat buah Jagung Manis Susu Keju ini.keluarga pastinya sangat sukai jagung manis buatan sendri dirumahnya, karna cita rasa tak kalah enak dengan jagung manis sering dibeli dipasar. terimakasih buat anda yang membuka situs ini, resep dan cara yang kami bagi di sini bisa berguna bagi anda semua. sekianlah