Senin, 16 Juli 2018

Cara Mempertajam Penglihatan Mata

Obat alami untuk meningkatkan penglihatan

Assalamu 'Alaykum

Resep-Untuk-tajam-Visi-Dan-Rejuvenation

Jika Anda menderita masalah mata, perpaduan yang sangat efektif ini akan meningkatkan penglihatan Anda secara alami. Campuran ini bahkan dapat membantu Anda menyingkirkan kacamata Anda atau setidaknya mengurangi diopter untuk selamanya.

Cara Mempertajam Penglihatan Mata

Degenerasi makula terkait usia bertanggung jawab atas penurunan kualitas penglihatan saat kita bertambah tua. Ini dapat menyebabkan hilangnya penglihatan sentral. Asam lemak yang ditemukan dalam minyak biji rami sangat bermanfaat untuk penglihatan Anda. Sangat penting bahwa tubuh kita menerima nutrisi penting untuk berfungsi dengan baik. Kekurangan asam lemak esensial atau lutein, antioksidan penting, dapat menyebabkan banyak penyakit, termasuk degenerasi makula terkait usia.

Lemon kaya akan vitamin C, antioksidan yang bermanfaat untuk kesehatan mata kita. Vitamin C adalah vitamin yang dapat membantu mencegah beberapa jenis penyakit mata, seperti katarak dan degenerasi makula. Madu dianggap sebagai obat untuk meningkatkan penglihatan dan penyembuhan mata berair, serta konjungtivitis dan glaukoma. Bawang putih juga kaya sulfur yang penting untuk menjaga kesehatan mata kuat Anda.

Resep ini murah, mudah dan dapat dicapai oleh semua orang di rumah karena semua produk alami dan umum.

Bahan-bahan:

* 200 gram minyak biji rami

* 2 lemon organik

* 3 siung bio bawang putih

* 1 kg madu mentah organik

Resep:

1 - Kupas dan rebus dua lemon dan tambahkan bawang putih.

2 - Biarkan dingin kemudian tambahkan madu dan minyak biji rami dan aduk rata.

3- Tuangkan campuran ke dalam stoples.

4. Simpan stoples di tempat yang sejuk dan gelap, kulkas adalah pilihan terbaik.

5- Ambil satu sendok makan campuran ini sebelum makan.

6- Aduk campuran sering dengan sendok kayu saja, tidak pernah menggunakan logam karena menghancurkan semua sifat menguntungkan dari madu.

Catatan Pribadi: lebih dekat dengan makanan higienis dan makanan hidup, kami menyarankan untuk tidak merebus lemon tetapi memasukkan mereka "mentah" seperti untuk menjaga semua sifat lemon yang hanya bisa dihancurkan dengan memasak sebagai direkomendasikan dalam resep di atas.

Sumber: WorldTruth.TV