Jumat, 19 Mei 2017

Cara Membersihkan Ginjal yang Kotor

Cara Membersihkan Ginjal yang Kotor-Peterseli merupakan makanan kuat dan jenis rempah yang kaya vitamin, mineral, agen pencegahan kanker, mencegah bahan kimia masuk ke dalam tubuh, mengandung klorofil dan minyak atsiri.

Beberapa manfaat medis jika Anda mengonsumsi jus peterseli yaitu dapat membersihkan ginjal dan mendetoksifikasi organ hati Anda. Tetapi, jus ini tidak disarankan untuk ibu hamil atau orang-orang yang sedang mengonsumsi obat kurang darah.

Untuk penderita ginjal, dilarang mengonsumsi jus peterseli secara berlebihan, karena peterseli mengandung zat oksalat, yang dapat menimbulkan masalah pada ginjal.

http://resepabu.blogspot.com/2017/05/cara-membersihkan-ginjal-yang-kotor.html

Peterseli memiliki sejarah panjang sebagai ramuan menguntungkan bagi ginjal. Bahkan, mengonsumi teh peterseli secara teratur, dapat mengobati penyakit ginjal dan membantu memecahkan batu ginjal.

Untuk hasil optimal, disarankan untuk mencampurkan buah-buahan atau sayuran lainnya ke dalam jus peterseli, seperti semangka, seledri organik, bit, wortel organik, mentimun organik dan lemon. Bahan-bahan tersebut diketahui bermanfaat untuk organ hati dan ginjal serta mampu mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Berikut beberapa resep jus kombinasi peterseli untuk detoksifikasi.

Resep 1

  • 2 batang seledri organik
  • 2 buah wortel besar atau 3 buah ukuran sedang
  • 1 buah bit ukuran sedang
  • 1 buah mentimun kecil atau 1/2 ukuran besar (mentimun organik dengan kulit, mentimun biasa harus dikupas).
  • 1 buah perasan lemon besar atau dua lemon kecil
  • 1 ons peterseli organik, rendam dalam air hangat dan sedikit cuka apel.


Cara membuat:

Haluskan semua bahan dalam blender, tambahkan es batu secukupnya. Minum langsung setelah dibuat.

Resep 2

  • 1/2 ons peterseli organik
  • 1 buah perasan lemon besar atau 2 lemon kecil
  • 1 buah mentimun organik, potong dadu dengan kulit dan biji.
  • Semangka dengan biji (sebanyak yang bisa masuk ke dalam blender).


Cara membuat:

Potong-potong semua bahan, dan masukkan dalam blender hingga halus. smoothies ini luar biasa menyegarkan dan berguna untuk membersihkan ginjal khususnya. Namun, Anda harus segera mengonsumsinya setelah dibuat untuk menjaga kandungan yang terdapat dalam semangka dan berfungsi sebagai agen pencegahan kanker dan memenuhi kebutuhan protein dalam tubuh.

Setelah Anda mengonsumsinya selama seminggu, beri jeda seminggu untuk beristirahat. Jika Anda ingin melanjutkan pengobatan untuk detoksifikasi hati dan ginjal, Anda dapat mengonsumsinya beberapa kali dalam seminggu.