Minggu, 26 Maret 2017

Mencicipi Burger Racikan Dian Sastrowardoyo, Istimewanya?

Makanan sehat juga lezat di lidah,di restoran MAM yang sediakan santapan penuh nutrisi tanpa ada pengawet.

Satu diantara menu andalan dari restoran ini yaitu The Disastr Burger yang jadi signature style Dian Sastrowardoyo,satu diantara pendiri MAM.

Roti burgernya di buat dari gandum, berisi terbagi dalam daging wagyu dobel serta dua lapis keju ditambah caramelized onion.

Mencicipi Burger Racikan Dian Sastrowardoyo, Istimewanya?

Namanya di ambil dari tampilan yang berantakan, tetapi rasa-rasanya ditanggung lezat walau memiliki bentuk tidak semenarik burger di restoran siap saji.

Sejalan burger sehat, ada juga El Patron Burger yang diisi daging ayam dan mangga serta jicanna slaw. Pencinta ikan dapat mencicipi Big Wave burger, fish fillet burger dengan saus tartar.

Ada juga K-pop sandwich diisi daging bulgogi khas Korea, J-pop sandwich diisi ayam bumbu teppanyaki dan menu rice bowl K-pop Bowl serta J-pop Bowl.

Nasi disini terbagi dalam pilihan nasi cokelat atau merah yang kaya serat. Semua burger serta sandwich di buat dari gandum dengan saus buatan tangan.

Ada lima type saus rahasia yang melukiskan tiap-tiap karakter sebagian pendiri restoran : Ms. Hunny Bunny (saus classic mustard madu), Ms. Snow Patrol (saus classic mayo), Ms. Holy Herb (saus gochujang pedas), Ms. Fire Hazard (saus pedas) serta Ms. Tart Art (saus tartar).

MAM di ambil dari arti makan yang umum disampaikan dalam bhs pembicaraan keseharian. Rena menyampaikan MAM dapat juga bermakna Mothers and Mrs lantaran sebagian pendirinya yaitu seseorang ibu. Sejalan itu, anak-anak juga umum memanggil ibunya dengan sebutan “mam”.

Sebagian pendiri MAM yaitu beberapa orang yang ada dibalik 3 Skinny Minnies, penyedia katering makanan sehat yang telah jalan sepanjang tiga th. terakhir : Dian Sastrowardoyo, Tana Suwardhono, Reina Latief Wardhana, Jessica Halim serta Putri Hardiman Alamsyah.

“Kami menginginkan sharing makanan sehat yang umumnya hanya buat pelanggan katering untuk audiens yang lebih luas, ” kata Dian dalam media gathering di Jakarta, Rabu.

Dian menerangkan semua makanan di MAM di buat dari beberapa bahan fresh yang di proses tangah, tanpa ada pewarna makanan serta pengawet.

Menurut Dian, makanan yang ada di MAM sama dengan makanan yang dihidangkan ia serta kawan-kawannya untuk orang tercinta dirumah. Rencana tempat tinggal itu juga diwujudkan di interior yang di buat seolah-olah pengunjung tengah ada dirumah sendiri.

Makanan di restoran ini sama namun tidak sama juga dengan sajian di katering 3 Skinny Minnies.

“Makanan disini bukanlah makanan sehat yang buat kurus, namun menonjolkan makanan sehat dari beberapa bahan alami, ” terang Reina.

Disamping itu, makanan yang disiapkan di 3 Skinny Minnies sebenarnya di buat spesial untuk maksud spesifik, umpamanya mengurusikan tubuh atau turunkan gula darah.