Sabtu, 20 Oktober 2018

Resep Ayam Rendang Mudah & Enak

Resep Ayam Rendang Mudah & Enak

Bulan Shawal setelah beberapa saat mencoba untuk rendang ayam. Setelah duk google beberapa resep ayam goyang yang mudah dan lezat, tanyakan beberapa officemate (haha) akhirnya berhasil membuat rendang ayam dan mendapat beberapa keranjang pujian. Ingatkan Anda untuk membuat entri resep ayam rendang karena itu hanya yang bagus. Ketakutan saat membuat kedua kalinya tidak. Habislah kena kecam haha.

Mengingat adipati baru-baru ini bertanya "Pokjoe, bagaimana saya bisa membuat rendang lezat yang dibuat Pokjoe untuk Anda?". Maaf untuk. Pokjoe tidak ingat apa yang saya benci. Setelah saya beri tahu dia google blog azie kitchen tu = P. Karena Pokjoe telah membuat resep resep ayam yang mudah dan lezat di blog ini, Pokja dapat digunakan sebagai referensi untuk anak-anak atau saya sendiri jika Anda ingin membuat rendang lagi.


Tunggu apa, mari kita mulai. Resep ayam rendang sederhana. Aku bubuh bahan-bahan yang ada dekat dapur je and ada la beberapa bahan yang aku beli mengingat dapur lama tak berasap pasal kakak aku sakan beraya kat kampung tinggallah aku dengan seorang anak buahku saje di rumah. Itu adalah cara tersulit untuk membuat rendang.

resep ayam goyang mudah & lezat

Bahan-bahan

1. Ayam 1kg
2. Jahe dengan ibu jari
3. Kura-kura hidup sebesar ibu jari
4. Bawang putih 6 siung
5. Bawang merah 12 cengkih
6. Bentangkan sebesar ibu jari
7. Lemongrass 4 batang (dipotong halus kemudian)
8. Cabe kering segenggam
9. Biji cabe 5 biji (x bahkan tempat bukan karena cabai kering saya pedas rupanya T_T)
10. Daisy daun 1 buah
11. Tusuk 1 bungkus kecil
12. Santan 1 paket kecil (saya tidak menggunakan santan di kotak karena katanya kurang enak)
13. Sedikit asam (diseduh) Jika asam dapat masuk ke asam asam
14. Sedikit gula melaka
15. Garam secukupnya

Cara Siapkan Rendang Ayam

1. Blend bahan tidak. 1 - 9 di atas.
2. Bahan campuran, masak hingga minyak hancur.
3. Daun daun kunyit
5. Tambahkan daun kunyit & kunir + jeruk purut
6. Tambahkan santan
7. Aduk sampai halus & tebal
8. Masukkan ayam
9. Tambahkan gula melaka
10. Tambahkan garam secukupnya
11. Kemudian Anda pintar dengan selera anggaran. Pastikan untuk meminimalkan manis & asin dalam masakan oke hehe.

resep ayam goyang mudah & lezat

Jika ayamnya empuk, ayo pergi. Jangan biarkan kering sehingga mudah bagi Anda untuk makan dengan nasi. Saya suka rendang kecil karena saya suka memasak banyak rendang dengan nasi. Umphh !! Dap nyer oi!

Jika Anda adalah google, itu semua tentang resep rendang yang saya temukan. Bahan-bahannya lebih dari bahan-bahan yang saya cantumkan di atas jenis daun purut, irisan, jinten, ketumbar, bubuk kari dan ada orang-orang yang berbohong. Karena saya malas pergi ke toko untuk waktu yang lama, saya mengurangi ukuran jet.

Resep ayamnya enak & enak untuk hari ini. Semoga beruntung Resep ini adalah versi kumuh dari tau tunggal. Jangan berharap rendang ini sebagai rendang koki populer di sini. Tentu saja, anak kantor saya terlihat sangat menarik ketika saya memakannya. Depa kata sedap. Saya tahu saya hanya ingin mengurus diri sendiri. Anak-anakku siap untuk mengetuk teman-teman dekatnya. Allahu. Luar biasa: / haha.