Kamis, 03 Januari 2019

Resep Tomyam yang mudah & lezat

Apa impian saya membuat resep resep segera? Yela memasak bahkan setahun sekali harus menangkap apa yang saya masak di blog. Sebenarnya tahun lalu ini ada cerita. Tanpa disengaja menggulung kembali ponsel galeri menemukan saya menggambar. Masak tomyam sederhana. Itulah cara saya dulu tomyam. Siap untuk nongkrong di telepon saat memasaknya.

Anda tidak harus memasak tomyam, Anda dapat mencoba resep tomyam yang mudah & lezat dari saya. Apa itu? Sudahkah kamu makan kekuatan tomyam? Jika ini adalah entri saya, saya akan menjadi sumber referensi saya jika Anda tahu tahun depan untuk mencoba tomyam lagi, Anda dapat merujuk ke blog itu sendiri. \ 0 /

Apa impian saya membuat resep resep segera? Yela memasak bahkan setahun sekali harus menangkap apa yang saya masak di blog

Bahan yang dibutuhkan

Bahan je sederhana yang dibutuhkan untuk membuat tomyam nie. Fyi, tomyam adalah salah satu hidangan favoritku. Jika Anda ingin memasak tomyam, selalu tidak membuat saya membeli bahan-bahannya. Jadi, saya suka menghafal bahan apa yang harus dimasukkan ke dalam tomyam hanya jangan reti untuk melakukannya. hm. = P

cara membuat tomyam mudah

Di antara bahan-bahan untuk membuat tomyam,

Bumbu Tomyam (saya suka menggunakan saus tomyam, itulah mengapa saya menggunakan bumbu ini)
1 bawang (tidak lebih dari yang saya tidak suka)
3 siung bawang putih
Tomat sayur, Wortel, jamur, bunga kubis, atau sayuran apa pun yang ingin Anda paskan. Jangan menaruh kacang yang pengap ya. Tidak pernah membuat orang.
Daging ayam segar dipotong kecil-kecil
Air sudah cukup
Bubuk garam & bumbu
5 biji ketumbar dikencangkan sehingga aura pedasnya keluar (ingin lebih pedas 10 kucing)
5 lembar daun jeruk nipis
3 tunas serai (tetes kecil keluar dari bau)
Diperluas dengan jempol

Bagaimana cara mempersiapkan Tomyam

1) Panaskan sedikit minyak.
2) Tambahkan bawang bombay & bawang putih. Aduk sampai bawangnya layu.
3) Masukkan ayam yang sudah dipotong pendek.
4) Masukkan air secukupnya.

5) Masukkan sayuran yang dipanggang lambat terlebih dahulu dan kemudian ikuti sayuran tercepat. Tambahkan juga lengkuas, serai, daun jeruk, cabe beras)
6) Jangan lupa tambahkan bumbu tomyam ya hehe. Yang terpenting dari ini.
8) Biarkan mendidih. Rasakan dulu. Jika tidak oke, tambahkan rasa garam ke yang benar. Jika tidak apa-apa untuk menutup api dan melayani. siap!

Cara mudah untuk membuat campak tomyam

Itu hanya resep sederhana dan lezat dari Apijol. Konfirmasi untuk lezat? Hehe enak. Ketika saya sudah kenyang dengan nasi, saya makan dengan nasi goreng. Jadilah mie tomyam. Sebenarnya, di balik tomyam bumbu plastik Anda memiliki resep untuk memasak tomyam. Cukup ikuti tenggorokan Anda ingin memakai sayuran apa dan di mana. Jika ada cumi atau udang lagi mabeles. \ 0 /